Pengalaman kecopetan (hipnotis) di angkutan umum

Gue sering banget kalo kemana2 naik angkutan umum. Waktu pagi lagi pergi kerja gak biasanya gue naik angkutan umum kopami yang sudah berjubel penumpangnya. Gue berdiri di dalam angkutan umum itu. Di samping kanan dan kiri gue itu ibu2 semua yang berdiri, yang duduk pun ibu2.
Begitu gue turun dari kopami, walaupun belum sampai tujuan (karena sesak nafas, angkutan dengan penumpang berjubel). Gue pun naik ojek pangkalan.
Me : "Bang anterin yuk ke xxx"
Abang ojek :"Mbak tasnya robek itu"
OMG, tas gue bener2 robek bawahnya, dompet dll hilang yang ada di ruang utama tas, untungnya hp dan KTP gue taro di dalam pocket tas.
Cuma hp aja, sedangkan bawahnya tas bolong karena sobekan.
Gue sama sekali gak berasa ada yang sobek tas gue dan tas gue pun sudah gue peluk. 
Tas mahal gue jadi tas compang camping alias tas rombeng dan dompet mahal gue pun hilang ada isi ratusan ribu.
Me : "ya udah bang, antar saya ke kantor saya, saya gak punya uang sama sekali, nanti saya ganti di kantor pakai uang teman saya"
Abang ojek : " oke mbak siap mbak siap"
Sampe kantor :
Gue minjem duit temen gue untuk hari itu aja, dan temen gue pun pada keanehan, koq bisa tas gue sampe sobekannya besar kaya di sobek pisau tapi guenya gak nyadar tas gue di sobek.
Kata temen kantor gue :"Ti, tadi abang ojeknya bilang, lu waktu turun dari angkutan umum, kaya orang kena hipnotis, bengong di tengah jalan raya, di panggil sama si abang ojek baru mulai sadar dah Luh"

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our