Pasang Adsense di blog perusahaan


Gue pernah nyari suatu barang tapi nama barangnya apa gue gak tahu, dan gue coba search deskripsi dari barang tersebut di Mbah Google. Setelah nemu nama barangnya, dapat nama perusahaan di ringkasan perusahaan, juga ada map nya. Dan perusahaan tersebut juga ada blognya, pas gue lihat blognya OMG, di blog perusahaan tersebut di pasang Google Adsense!!!. Gue lihat dan gue baca-baca sebagian postingannya, yang di bahas hanya kualitas dari produk yang perusahaan itu jual lengkap dengan nomor telepon kantor dan alamat email resmi perusahaan. Begitu gue telepon pun memang operator yang angkat, saat mereka buat estimasi penawaran pakai alamat email yang ada di blognya.
Itu kan blog kantor, blog perusahaan. Entahlah siapa yang membuat inisiatif karyawannya, atau memang resmi dari perusahaan tersebut. Tapi gue juga gak bisa bilang ini keuntungan,kerugian atau hal biasa ya ketika iklan dari pesaing muncul di blog perusahaan itu dan gue tadinya mau klik iklannya, karena iklan yang muncul sama persis dengan produk yang gue mau beli hanya beda merk (gue yakin ini efek gue search dengan keyword "deskripsi" barang tersebut, lalu lanjut keyword nama barangnya). Gue takut ke makan iklan merk lain yang muncul di blog, karena di perusahaan ini bintangnya lima, ulasannya bagus banget.
Bagi gue sendiri aneh koq mau ya pakai Adsense walaupun iklan pesaing muncul karena keyword dari pengunjung.
Tapi kembali lagi sesuai keinginan yang punya blog mau pakai Adsense apa enggak.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our