Trik belanja di Flash sale yang benar-benar murah


Tiap hari dalam beberapa jam kalau kita suka belanja online🛍️🛒🏧📱 pasti tahu ada yang namanya F⚡ash sale📢. Promo barang dengan harga yang lebih murah di banding sebelum flash sale.
Sebagai pencari barang murah🙈🤓di flash sale gue punya trik agar kita membeli barang murah dan benar-benar kita butuh.👻😎🤑

1. 📢Lihat perbandingan harga💸👉✔️barang dari toko yang ikut flash sale dengan di toko lain🛍️. Dan lihat ulasannya serta gambarnya📲. Jika memang toko yang mengadakan flash sale sering diskon. Ga perlu terburu-buru checkout💳🛒🛍️ barang di flash sale. Kemudian kalau di toko lain ada harga yang lebih murah💰 atau sama dengan harga di flash sale, lebih baik jangan di beli sama sekali  kalau ga butuh banget. Karena kita sulit membedakan mana yang asli 👍dan mana yang palsu👎. Yang mahal belum tentu asli lho🤭, apalagi yang mahal jadi murah banget karena diskonan😳🤫.
2. 📢Lihat expired date pada produk, ✔️apakah masih lama ataukah sudah sebentar lagi masa kedaluwarsanya, bahkan ada yang handbody lotion biasanya di jual sekitar 800 ribuan. Tiba-tiba muncul di flash sale dengan harga 40ribuan😯. Fantastis bukan? Begitu saat lihat deskripsi dan ulasannya ternyata barang tersebut sudah 2 bulan expired😣. Pembeli pun banyak yang memberikan bintang 1-3 pada ulasannya dan mengungkapkan kekecewaannya😬. Namun ada juga yang memberi bintang lima 😂😄. Kalau aku lebih baik gak usah beli dari pada di beli lalu di pakai jadi penyakit. Bukan menutrisi kulit tapi malah merusak kulit, bukan begitu teman2?
3. 📢 Lihat jenis barang 👉✔️apakah barang tersebut urgent untuk digunakan atau akan di butuhkan suatu saat. Atau sama sekali kita gak butuh! Kadang ada yang harganya sampai Rp.99,- memang harga segitu termasuk harga yang murah. Hanya saja ongkirnya yang pasti di 10 ribuan. Bukankah di rumahmu🏡 juga pasti ada barang yang lebih mahal dari itu dan tidak kamu pakai 🤷.
4. 📢Lihat asal pengiriman barang ✔️ kalau kami beli di flash sale toko online pastikan kamu melihat daerah pengirimannya. Apakah dari dalam atau luar negeri. Jangan sampai beda 10 ribuan sama toko sebelah tapi barangmu🛍️ di kirim berbulan-bulan🤪. Untung sih kalau kamu beli dalam jumlah banyak. Secara kalau flash sale itu sangat dibatasi. Yang pernah aku lihat paling banyak 10 pcs yg bisa dibeli sesuai harga flash sale. Itupun untuk kategori kesehatan🏋️ dan kecantikan 💅.

Gak semua flash sale itu murah beneran. Jadi, beli sesuai kebutuhan dan cari yang benar-benar murah tapi gak murahan dan yang pengirimannya pun profesional. 👌🙇

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our