Sering Lucid dream atau mimpi sadar jadi takut tidur


Sering Lucid dream atau mimpi sadar memang bikin takut tidur. Pengalaman Lucid dream atau mimpi sadar, dari dulu sampai sekarang, sering gue rasakan. Silahkan Googling sendiri apa penyebabnya. Namun, yang pasti bagi gue masih sulit untuk menerima penyebab dan solusi dari para ilmuan tentang Lucid dream ini. Sumpah ini yang dulu membuat gue takut. Bahkan dulu gue tinggal di rumah dinas bokap dan rumahnya itu tingkat, gue sering tidur sendiri. Di kamar gue itu ada kaca gede banget, ada bangku juga. Nah, gue pernah mimpi sadar agak serem waktu kecil, dulu gue lumayan takutkan yang karena memang pernah melihat bukan ditakut-takuti. Ruh ( gue sebut ruh aja ya, karena gue gak tahu apa, ruh yang sebenarnya gak keluar, kalau keluar kita meninggalkan dong), ruh gue seakan keluar dari jasad gue, jadi ruh gue liat gue lagi tidur. Detail banget dengan semua keadaan di tempat tidur gue. Nah pas gue lihat ke arah lemari kaca, ada kunti lagi ngaca senyum-senyum menghadap ke kaca. Gue takut banget waktu itu dan kayanya si Kunti ini sadar kalau gue ini ketakutan banget. Gue baca-baca ayat suci aja yang gue bisa, karena gue memang waktu kecil gak banyak hafal ayat-ayat suci. Yaa jadi perkalimat aja gue baca-baca sambil panik, gemeter gak bisa gerak dan takut luar biasa.
Gue coba lari turun tangga, tapi di pikiran gue pas sampai tengah tangga, kalau gue lari gimana jasad gue, akhirnya gue kembali lagi, Kunti masih duduk dekat kaca dan jasad gue masih tertidur. Gue sambil teriak, gue goyang-goyangin jasad gue tapi gak bangun-bangun. Sambil berdoa dan terus nangis akhirnya gue dan ruh bersatu, begitu gue sadar dan mau bangun, gue kaya di erep-erep, gue berdoa lagi. Sudah gak di erep-erep,akhirnya gue bangun dan langsung lari ke bawah.
Kalau sekarang masih sering juga mimpi sadar, dari lihat yang aneh-aneh, lihat yang seremnya minta ampun, yang seremnya itu sama sekali gak pernah gue lihat di sunid nyata maupun di film-film terhoror, juga pernah melihat hal yang paling indah banget yang gak pernah pula gue temuin pemandangan di dunia ini, baik secara langsung, di TV, atau pun di medsos. Tapi ya proses gue mimpi sadarnya ini atau Lucid dream ini agak serem dan badan gue selalu berasa remuk kalau gue mengalami Lucid dream ini, capeknya luar biasa.
Tapi, mau seserem apapun Lucid dream gue yang sekarang, gue tetap enjoy dengan tidur gue, gak peduli seberapa sering gue Lucid dream yang penting gue minta perlindungan yang Maha Kuasa, sebelum tidur agar dapat sweet dream, pikiran tenang, dan badan pun bugar, sehat walafiat.
Gue rasa bukan cuma gue aja yang seperti ini, dunia gaib atau yang terjadi pada ruh kita pun kita gak akan tahu. Itulah maha kuasanya Tuhan, yang menciptakan banyak makhluk yang tampak dan yang gaib. Baik atau jahatnya makhluk ciptaan Allah Subhana Wa Taala, makhluk itu sendiri yang perbuat, kita hanya bisa berlindung dengan NamaNya.
So, baca doa sebelum tidur dan tetap tenang, lakukan yang TERBAIK untuk tidur NYENYAK mu, karena esok kita HARUS melakukan yang LEBIH BAIK . 💪💪💪💪

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our