Rayuan maut sales MLM rekrut sales baru

Rayuan maut sales MLM saat rekrut sales👩‍💼 baru.Sales MLM sebagian besar tidak mau di sebut sales, walaupun memang ada peran sebagai sales dalam bisnisnya. Kebanyakan mereka lebih senang di sebut pebisnis👩‍💻,agen👩‍💼, atau konsultan👩‍⚖️. Perlu di garis bawahi, gue nulis ini bukan berarti gue gak pernah atau gak mau terjun ke dunia bisnis MLM yaa, gue pernah koq cuma gue gak suka aja sama orang yang super zuper lebayyy😌.
Nah gue pernah nih, di rayu sama temen gue untuk jadi sales MLM, katanya gue akan kaya raya dalam setahun🤪💃. Gue bisa berpergian keluar negeri dengan kapal pesiar mewah 💃💃💃milik gue pribadi👸. Padahal temen gue ini udah bertahun-tahun di MLM gak pernah keluar negeri🤦✈️ dan gak punya kapal pesiar mewah pribadi🚢. Alasannya karena dia kurang sales atau downline nya dia. So, dia mulai giat lagi mencari sales, agar bisa dapat kapal pesiar mewah pribadi. 🤦Mimpi apa nih anak 🤱sampe yakin banget dapat kapal pesiar mewah 😄.
Gak hanya kapal pesiar, mobil pun🚐 mudah di dapatkan, lha buktinya sampe sekarang mobil ga punya 🙈.
Katanya lagi, gue bisa mencapai puncak kemakmuran hidup🏙️🏖️🏖️, karena gue adalah seorang pebisnis (kalau join MLM dia maksudnya), what pebisnis, bener sih, gue promosi sendiri, nyari konsumen atau sales sendiri.🤪
Terus gue bilang "apa iya ini produk laris di pasaran, terus bagaimana kalau dalam sehari gue belum dapat customer?"🤷
Jawab temen gue "Ini produk laris banget, jarang di tolak, kalau belum dapat customer dalam sehari, kamu bisa prospek keluarga kamu untuk ikut jadi sales atau untuk jadi customer, karena kalau kamu sudah punya kapal pesiar mewah kan keluarga kamu yang pasti kamu dukung, coba ajak ibu kamu dulu"
Gue sahutin "Gilak lo yak demi uang bawa-bawa orang tua😠😤. Gue bukan nyumpahin tapi gue yakin kalau seumur hidup Lo ga pernah kebeli kapal pesiar mewah!"
Saking keselnya gue, langsung gue bentak dan gue tinggal🚶🏃, kalo produk Lo laris manis di pasaran, masa ada kata "jarang di tolak" di pikir gue bego kali ya 😌macam dia, yang kalo lebayyy pede nya minta ampun.😣
Temen-temen gue aja satu showroom yang paling besar di antara showroom yang lain di sekitar showroom gue. Pernah dalam sehari gak ada pembeli nya sama sekali. Walaupun biasanya banyak pembeli.
Kadang orang kalau mau lebayyy di pikir dulu gitu, biar bohongnya gak bisa di rasakan orang lain. Jangan banyak berargumen tapi gak pernah sesuai kenyataan😩. Jadi kelihatan bodohnya. Masa orang bodoh mau jadiin gue downline nya, udah bodoh, lebayyy pula!😤



Ini lho gambar kapal pesiar mewah dari Mbah Google

Ibarat potong kue 🍰 dalam bisnis MLM, Lo cuma dapat kue setusuk gigi aja, itupun kalo Lo berhasil, selebihnya sudah di ambil sama upline Lo yang sudah kerja saat Lo belom ada🧐😆.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our