Begini nasib jadi teman pelakor - Para Pelakor curhat


Gak semua temen itu baik, tapi seseorang baik atau enggaknya bisa dilihat dari temannya. Hal ini yang membuat gue jaga jarak sama temen gue yang dulu deket banget sama gue. Gak mungkin dong, gue langsung ngejauh gitu aja begitu tau kekurangan temen gue yang disengaja.
Gue gak habis pikir temen gue, ngerebut laki orang. Tau gitu sebenarnya gue agak kesel ya dengernya, cuma sebagai temen bukan pilihan gue ngejauhi dia secara tiba-tiba, gue tetep tenang dan berpikir positif, kali aja ada celah untuk ngebujuk dia ke arah yang benar, ke arah yang lebih baik.
Pelakor  : "Ti, kenapa ya kadang orang lain lebih perhatian dari pada cowok sendiri ya, tiap jam makan nawarin makan, tiap liburan di tanya kemana, malah kalau ingin sesuatu barang, kita di beliin"
Gue : " Orang lain itu maksudnya siapa ya? Temen lo?"
Pelakor  : "Bukan sekedar temen si, tapi kenalan"
Gue : "Lha Lo kan udah punya cowok, cowok Lo mau di kemanain?"
Pelakor : "Emang gue udeh merit masalah jatuh cinta lagi di bahas, yang gue mau bahas (sambil berbisik 'jangan bilang siapa-siapa ya), yang perhatian sama gue ini udah punya istri"
Gue : "Tinggalin, banyak yang perhatian sama Lo, perhatian kaya gitu semua orang bisa lakuin!"
Pelakor : "Kalo semua bisa, kenapa cowok gue enggak?"
Gue : "Kenapa Lo ga setia aja, atau kalo mau cari jangan laki orang deh, disumpahin keluarganya lho"
Seiring waktu berlalu, gue pun agak ngejauh, karena susah banget di nasehatin. Kadang secara gak sengaja ketemu temen gue si pelakor ini. Gue cuma bisa dengerin, nasehatin (walau gak guna), dan mencoba ngejauh. Dia cerita kalau dalam waktu dekat suami orang itu bakal menceraikan istrinya. Dia bilang suaminya cinta mati sama temen gue itu.
Kata-kata dia yang menusuk banget dia bilang ke gue kaya gini "Kenapa ya tuh suaminya mau sama istrinya, padahal istrinya jelek banget!?"
Gue: "Ya dulu suaminya cinta mati sama istrinya, kalau saat ini bisa cinta mati sama Lo tentu dia juga bisa cinta mati sama orang lain, sesudah Lo!" (Geram banget gue ini).
Dia bersikeras gak nyadar diri, dia bilang dia lebih cantik dari pada istrinya itu. Jadi, menurut dia nih, suaminya lebih merasa senang dan lebih beruntung, dan dia yakin paling di sayang.
OMG, sudah jaman apakah ini, sampai melakukan sesuatu yang sangat buruk pun di anggap sebuah prestasi, berhasil merebut suami orang dari istrinya, dianggap kecantikan yang tak terkalahkan! Miris banget deh gue lihatnya, kalau di Arab yang perempuan kaya gtu udah di rajam dan di asingkan, kalau yang laki udah di rajam (harus) sampai mati!

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our