Berapa fungsi pada ms excel?

Fungsi pada ms Excel terutama di excel 2010 yang aku rangkum dari laptopku 😬 .
Fungsinya berjumlah 360 fungsi yang aktif, masih ada yang tidak aktif karena, itu hanya ada di ms Excel 2007 atau 2007 ke bawah, contoh pada fungsi =BETADIST belum tau ya ini fungsinya untuk apa dan keterangannya begini 'This function ia available for compatibility with Excel 2007 and earlier. Returns the cumulative Beta probability desity function".
Nah udah ada yang terbarunya di fungsi 'BETA.DIST'.

Fungsi di ms excel ini lengkap banget, berguna untuk beberapa profesi yang membutuhkan rumus.


Biasanya untuk admin perkantoran, sudah ada aplikasi atau program softwarenya, tinggal masukkan angka yang di inginkan, seperti harga,diskon, jumlah atau stock barang.
Namun, jika tidak memakai program, rumus ms Excel yang paling sering di gunakan admin perkantoran adalah, vlookup,hlookup,sum,If. Dan toolbar Pivot yang terdapat pada menu bar 'Insert'  juga sering di gunakan pada admin perkantoran.

Untuk sekedar pengetahuan di post berikutnya akan di jabarkan fungsi ms Excel per abjad, pada ms Excel 2010, tentunya.
Semoga membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our