Penyanyi dangdut murahan

Gue suka lagu dangdut sama seperti gue suka lagu pop. Joget atau goyang pada lagu dangdut di nyanyikan, bukan masalah memang seperti itu cara menikmati musik dangdut, ya kan?
Tapi sumpah gue benci banget sama artis dangdut yang suka pamerin aurat terutama payudaranya, apalagi yang suka di sawer secara 'MURAH'. Amit-amit
"Tt, tt gue kenapa Lo yang ribut, Lo dapet duit gara2 TT kan?", Timpal temannya lagi "sabar TT, sabar TT".
Dasar perempuan bod*h, GAK punya harga diri, kenapa gue bilang Lo bod*h, karena Lo sudah menjatuhkan, derajat seluruh wanita. Laki-laki yang gak bener bakal nilai kita sebagai wanita sama 'murahnya' sama Lo. So, ada kemungkinan kita-kita menjadi kebejatan laki-laki setengah ons, gara-gara Lo hey artis murahan. Kalo Lo mau pake baju sexy, terserah Lo, Lo mau punya TT gede pun bodo amat. Contoh Agnez Mo, pake baju sexy, yang di tunjukkan, lebih ke dancenya. Ya Lo apa, nunjukin daerah sensitif pada wanita. Plis deh jadi wanita, jangan ngerusak image wanita lain. Kalo emang Lo mau seperti itu, dan tetap seperti itu, mending Lo ke luar negeri, biar status gue, sebagai wanita Indonesia itu ga kecoreng jelek karena Lo punya label warganegara yang 'sama' dengan gue dan 'sama' dengan wanita Indonesia lainnya.
Lo sebagai artis dangdut, bagusnya cuma satu memperkaya lagu dangdut. Sayangnya, Lo pun penyebar virus pemusnah norma kesusilaan! Yang mana norma ini, sudah di terapkan di bumi pertiwi sebelum Lo lahir, dan sudah di ajarkan oleh gurumu di sekolah sejak SD kan?
Kalo Lo nanya "Ngapain Lo ikut medsos gue, atau kenapa Lo nonton gue?"
Pertama, sorry yaaa... Gue bukan pengikut Lo, dan gue rasa pengikut Lo terutama para perempuan itu adalah orang yang mau menasehati Lo ke arah yang baik. Mumpung nyawa masih di badan, terima ajalah nasihat orang. Toh manusia wafat meninggalkan nama. Akhlakmu bagus, namamu pun pasti harum.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our