Kalo pake skincare mahal


Yang terjadi pada kulit kita saat memakai skincare mahal dan yang cocok di kulit.
Di Minggu pertama, pemakaian wajah kita akan terlihat lebih bersih dari sebelum kita memakai skincare mahal itu. Biasanya teman kurang menyadari jika kita di fase ini.
Di Minggu kedua, kulit lebih bercahaya dan lembut, sampai tahap ini, ada aja teman kita yang menyadari, bahwa skincare mahal kita ini membuat kita lebih cantik.
Di Minggu ketiga, noda hitam pada wajah pun berkurang, begitu juga dengan jerawat (jika ada), akan menghilang dengan sendirinya.
Di Minggu ke empat, skincare mahal membuat kita semakin percaya diri.
Untuk pemakaian skincare mahal lebih dari satu bulan, ada deh yang nanya "Wajahmu lebih cerah, pakai skincare apa?".
Kalau kita kasih tahu rahasia merk skincare kita, biasanya teman kita akan membeli dan mengikuti cara kita merawat wajah.
Seperti aku, aku suka sekali merawat wajah dengan bahan alami (seperti masker buah, susu ataupun telur), maupun skincare mahal (selama masih ada budget, hehehehe), bagiku sayang banget kalau sudah pakai skincare lalu beberapa saat kemudian, kita apply make up ke wajah kita, bagiku mubazir banget.
Makanya aku suka skincare tapi ga suka make up.
Dan yang terjadi adalah, yang gak suka make up berlebih selalu mengimbangi, penampilannya dengan memakai skincare paket komplit.
Sesekali boleh lha ya, orang biasa kaya kita ini, memakai skincare mahal.... Hehehe

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our