Review L'oreal Revitalift day & night cream

Pertama, aku bersyukur punya jenis kulit yang tidak terlalu sensitif untuk pelembab jenis apapun. Jadi, aku bebas mencoba produk dari berbagai macam brand, yang penting pakai pelembab, wajahku tak akan kusam. Hanya saja ada yang bagus dan terlihat lebih bagus di kulit. 
Untuk produk L'OREAL aku biasanya pakai yang white perfect. Karena produk L'OREAL Revitalift sedang 'diskon', perlu coba dong 😁.


Karena kulit aku sedang ada jerawat alergi kecil2 banyak di pipi. Seperti biasa aku selalu pakai cream wajah siang dan malam. Dengan L'oreal, jerawat alergiku, cepat hilang (memang biasanya hilang tanpa obat jerawat, hanya pakai L'oreal lebih cepat hilang jerawatnya).

L'oreal Revitalift ini anti wrinkle + firming yang artinya anti kerut dan mengencangkan, padahal aku belum tua2 amat si 😁. Tapi, efeknya luar biasa, pipi bapauku jadi lebih kencang. Kalau senyum, jadi ga terlalu keliatan pipi bapau. Cream ini cocok untuk yang punya double chin, karena benar2 mengencangkan kulit.
Memang produknya terutama cream malam, ga selembut day creamnya. Beda gitu, agak padat ya creamnya kalau kita sentuh dengan tangan. 
Saat di aplikasikan ke wajah, bisa menyatu dengan wajah, dan gak lengket. Kalau lama di suhu terdingin AC, saat malam, tetap saja lembabnya ga hilang. 
So, L'oreal Revitalift merupakan produk yang bagus 😊.


Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our