Suka pusing setelah makan Anggur🍇


Aku suka banget makan buah anggur jenis apapun. Namun, sayangnya setelah makan Anggur, kepalaku sakit 🤯dan perut mual2🤢. Banyak yang menyarankan agar mencuci anggur dengan sabun cuci piring sedikit, lalu cuci perlahan dan bilas lagi dengan air bersih (seperti iklan sabun cuci piring), karena takutnya ada bahan berbahaya yang menempel pada anggur. Ku kira warna putih pada buah anggur berbahaya, penyebab kepala sakit dan perut mual saat mengkonsumsi anggur. Aku search di Google, ternyata warna putih pada anggur itu adalah enzim yang menjaga pertumbuhan anggur itu sendiri.
Yang penting sebelum di konsumsi di cuci dulu sampai bersih, takutnya memang selain enzim pada anggur, ada zat lain yang menempel di kulit buah anggur. Aku ikuti sarannya cuci buah anggur dengan sedikit campuran sabun cuci piring dan air yang banyak.
Lagi2 cara ini tidak berhasil. Tapi saat makan anggur gak kapok ya akan efek sampingnya😁,namanya juga sudah suka sama si 🍇.
Akhirnya cara ekstrim pun aku pakai, aku kupas kulit anggur, aku makan. Dan wowww tetep berasa segar, lebih soft, dan ga bikin kepala sakit dan perut mual.
Tau dong susah payah kupasin kulit anggur 🍇🙉. Belum lagi ada yang lihat kita lagi ngupasin🐱. Wah bisa-bisa dibilang aneh 🙆.
So, gapapa teman2 di kupas aja kulit anggurnya dari pada abis makan anggur kaya orang mabok. Hehehehe

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our