Saat balita anak kecil cowok lebih sering nangis


Ini dari pengalamanku, bersama obrolan teman-teman juga, yang sering curhat, dan bertanya "Kenapa sih balita cowok sering banget nangis atau rewel? Sedangkan cewek gak gampang nangis?"
Ada benarnya juga pertanyaan. Anak perempuan kalo masih kecil entah kenapa lebih jarang nangis di banding anak balita cowok. Menurutku dibawah ini adalah alasannya.
1. Anak Balita cowok sangat aktif, tidak tahu bahaya, seperti suka lari-larian dan suka pula terjatuh.
2. Anak Balita cowok, sangat tertarik pada benda yang di anggap 'unik'(gak seperti balita perempuan, yang suka dengan barang-barang yang indah), lagi-lagi tak tahu bahaya ketika kita melarangnya, dia pun menangis, karena memang sifatnya yang agak keras kepala.
3. Anak Balita cowok aktif geraknya tapi ga terlalu comel, mungkin kalo balita comel, dia sedang ngajak ngomong lawan bicaranya, 'sedang curhat'. Sedangkan baby cowok, jarang comel, tiba-tiba langsung nangis.
4. Faktanya Balita cowok yang sering nangis pada masa balitanya, lewat masa balita gak akan nangis lagi meskipun sakit(nangisnya jika di ganggu oleh orang-orang dewasa). Dan tidak akan nangis lagi sampai dia besar nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our