Ketika anak kecil laki-laki suka boneka

Ketika anak kecil laki-laki suka boneka. Boleh dan wajar aja, selama boneka itu berupa boneka hewan ataupun boneka2 karakter dan bukan boneka Barbie, Princess, Hello Kitty dll.
Kita tidak boleh kasih dia boneka jika boneka yang dia mau dari warna dan wajah boneka itu melambangkan anak kecil perempuan.

Kenapa anak kecil cowok suka boneka?
1. Suka nonton film kartunnya
2. Pecinta Satwa
3. Dapat dari mesin capit
4. Dikasih sebagai kado
5. Ada gamenya di gadget
6. Ingin di bilang hebat dan pemberani jika punya boneka dengan karakter hewan buas (seperti buaya,aligator,paus,singa,macan, dll)

Sama seperti anak kecil perempuan, anak kecil laki-laki bisa senang jika kamarnya di hias dengan wallpaper karakter favoritnya. Seperti Doraemon, Thomas & Friends, Tayo, Keropi, Mickey Mouse, Spongebob dll.


Apakah anak kecil laki-laki nanti (kalau sudah besar) tetap suka dengan boneka?
Pengalaman saya, menjaga anak kecil dia dengan sendirinya meninggalkan karakter yang dia anggap ke kanak2kan.
Seperti misalnya waktu anak kecil Laki-laki pertama masuk TK, dia suka sekali dengan karakter Thomas & Friends, begitu dia sudah kelas 2 SD sudah mulai berubah seleranya tetap suka boneka kartun tapi dari Doraemon, begitu kelas 3 SD, dia mulai bosan Doraemon, dia mulai suka boneka Hulk.
So, ga masalah anak kecil laki-laki suka boneka walaupun bonekanya imut seperti keroppi atau yang lebih imut lagi dari Keroppi, selama boneka itu tidak berwarna pink atau pun berwajah perempuan kecil, princess, Barbie, tidak masalah. Ada saatnya dia mulai bosan dengan boneka koleksinya dan menjadikan boneka itu sebagai bantal untuk tidur.😉

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our