Review Nivea strawberry shine caring lip balm

Karena penasaran banget sama tampilan Nivea Strawberry Shine Caring Lip Balm ini, akhirnya akupun tertarik untuk memilikinya. Selain karena tampilan strawberry pada kemasannya yang segerrr banget, aku memang percaya kualitas produk dari Nivea ini.
Untuk mengobati rasa penasaran, akhirnya aku beli di Shopee di Nivea.Official.Store dan untungnya lagi promo. So langsung order. Dan coba.

Aku buka dan aku coba, hmmm wangi strawberrynya menggoda banget dan  terlihat warna asli bibir yang cantik, coba kalo apply di siang hari, wah tertarik banget deh pakai Nivea!
Setelah beberapa jam aku apply, lips aku tetap lembab.

Sekian review aku untuk Nivea Strawberry Shine Lip Balm, yang melembabkan, mempercantik dan menyegarkan bibir dengan aroma strawberrynya 😘

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our