Mengobati rasa sakit dengan ayat Al Qur'an


Ini pengalaman w yang bikin w terharu banget. W melakukan aktivitas seperti biasa, main hp, wara Wiri dll. Nah, tiba2 aja perut w kaya di tusuk2 paku. W belum pernah sakit perut kaya gini. Pernah si w maag kronis, tapi kalo maag kronis rasanya perih ya, ini bener2 kaya di tusuk paku di beberapa sudut perut w dan ganti2an sini sakit, sini enggak. Gitulah.
Gak tau ya sakit medis apa non medis, dan menurut w ini aneh banget, w merasa aneh.
Ok lanjut, dengan mengharapkan kesembuhan dari Allah Subhana wa Taala, akhirnya w berdoa, baca ayat2 Allah. Pertama, w istighfar, trus berdoa pakai bahasa w sendiri, trus w baca Alfatihah, ayat kursi,Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas. Itu pun pakai bantuin headset 😭.
Ketika w baca ayat2 suci sambil dengerin lewat headset, perut w seketika langsung tambah cepat durasi seperti tertusuk paku, kulit jadi panas keluar keringat. Kemudian muntaber. Alhamdulillah, setelah itu, udah ga sakit lagi. Lemes si masih. Sambil nunggu solat magrib, w istighfar, menyebut asma Allah. Alhamdulillah, walaupun agak keleyengan tapi ga sakit lagi. Subhanallah. Terharu banget😭😭. Merasakan sakit hanya 1 jam. Alhamdulillah. Langsung di sembuhkan oleh Allah. Teman2 perbanyak ya mengingat Allah. Pikiran yang tadinya macam2, berpikir negatif, berubah jadi ingat asma Allah. Kita ga tau apa yang terjadi pada kita, apakah penyakit medis atau non medis. Karena memang yang w alami ini, sifatnya tiba2 tanpa merasakan sakit ringan terlebih dahulu. Yang perlu kita tahu adalah, Allah Subhana wa Taala, selalu menolong hamba-Nya 😭😭. Alhamdulillah, Ya Allah.
Sedih dan terharu rasanya, hamba yang dosanya banyak ini, dikabulkan doanya dengan cepat. 😭😭😭. Ya Allah.
Teman2 jangan berpikir terlalu jauh tentang hal yang kita rasa aneh, tugas kita adalah, mengatur diri kita untuk meminta pertolongan Allah Subhana wa Taala. Itu dan itu yang harus kita pikirkan. Dan jangan lupa, jika memang kita masih merasa sakit trus berdoa dan berikhtiar (ke rumah sakit). 

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our