Mendapat uang dengan membaca artikel


Dari pada ngetik mengomentari seseorang dengan kata2 kasar atau jahat. Wah bisa2 masuk penjara tuh. Mending baca artikel yang menghasilkan uang tunai dan koin serta hadiah menarik lainnya. Beberapa aplikasi yang menyajikan artikel, memberikan uang tunai bagi para pembaca dengan syarat pembaca juga mengikuti instruksi cara untuk mendapatkan koin keberuntungan dan uang tunai tersebut.
Tapi aku ga recommended karena hal ini hanya untuk seru-seruan bagi yang senang membaca dan yang suka berselancar di dunia maya. Aku sudah mencoba, beberapa aplikasi tapi dari semuanya aku delete. Karena sama sekali ga mudah, alias capek lama2 ikutin instruksinya.
Begini aturan mainnya:
Contoh salah satu aplikasi yang terkenal.
Setelah download dan mendaftar, kita di suruh menyelesaikan semua 'tugas harian' untukendapatkan koin yang digunakan untuk membuka kotak keberuntungan, yang isinya terdapat koin, tiket kesempatan buka kotak lagi, uang tunai (cuma berapa ratus perak), peluang hadiah, hand phone, earphone, voucher belanja online, dari membaca berita, nonton video (baru klik langsung tutup sudah dapat poin), men-share artikel, bahkan komentar pun bisa dapat koin. Ya sekali lagi memang tak banyak dan hanya sekedar peluang atau iseng2. So, kalo hobby membaca artikel sih, its oke, ga ada salahnya mencoba secara sudah hobby. Tapi kalo untuk benar2 cari uang mending jangan deh apalagi kalo ga punya niat atau ga suka baca.
Iseng-iseng berhadiah ini khusus untuk mereka yang punya hobby membaca artikel.
Selama mengikuti kurang lebih seminggu, aku hanya dapat sekitar 7.000 rupiah dan itu pun aku delete karena takut terlalu giat baca artikel. Lebih baik baca yang penting dan mengerjakan hal yang penting. Dari pada baca artikel, yang kebanyakan isinya gosip.
Dan jangan coba-coba deh untuk menggunakan aplikasi lainnya dengan iming-iming uang kalo bener2 gak hobby. Karena tak semudah kita melakukan pekerjaan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our