Pemutih kulit murah? Ga bakalan manjur



Kadang aneh2 aja ya produk yang di jual di aplikasi online. Salah satunya produk pemutih, baik pemutih wajah maupun pemutih badan. Harganya juga murah banget paket 29 ribu udah dapet toner, day cream, facial foam. Dan yang parahnya lagi, terdapat gambar after before, yang mana beforenya adalah kulit sawo matang kebanyakan orang Indonesia, dan yang afternya, w bingung deh deskripsikan seperti apa. Coz kaya putih keramik gitu. Putih banget kan. W iseng2 lihat. Produk terjual 4.000 ribuan per bulan. Fantastis banget. Laris manis banget produk pemutih ini. Jika kita jeli melihat, yang kasih bintang 5 adalah mereka yang senang atas respon penjual, pengiriman yang cepat tetapi belum memakai alias baru mencoba. Sedang yang memberi bintang 1, adalah mereka yang sudah pakai atau sudah beli berkali2 tapi tidak ada hasil 'putih'nya, yang ada malah membuat kulit mereka tambah kusam, dan merah. Karena ga masuk akal banget gitu harga 29 ribu, merubah warna kulit dari sawo matang menjadi putih porselen!. Kira2 bahannya apa ya?😁. Produk yang instans putih, w yakin pasti ada! Tapi w juga ga tau apa itu merk-nya. W percaya ada, karena temen w dulu kulitnya coklat nyaris hitam. Dan beberapa hari ga keliatan kulitnya jadi putih bersih permanen dari muka sampe kaki. Tapi bukan putih kaya porselen itu lho. Lebih layaknya di bilang kuning gading kali ya. Buat apa beli produk pemutih kalo memiliki kandungan yang berbahaya. Ada lagi yang jual sabun. 1 merk kemasannya sama, yang satu harganya 20 ribuan, dan di toko lainnya harganya 100 ribuan bahkan ada di toko lainnya harga 150 ribuan. Harga yang asal asalan ini harusnya jadi pertimbangan kita untuk tidak membeli. Dari mana tau ini pro apa enggak, kalo baru pakai sabun tersebut pertama kali. Di review-nya sabun ini, di busa sabun ini di gosokkan pada kulit tangan yang sudah basah. Kemudian, di tunggu beberapa menit baru disiram. Nah seketika itu pula tangan menjadi putih dan bercahaya. Amazing bgt. Kalo emang benar seperti itu, saya pun mau membelinya walaupun mahal. Lumayan ngirit handbody gitu kalo punya kulit putih nan bercahaya. W coba lihat review-nya. Lagi2 banyak yang bilang gak ada hasil!.
Mempunyai warna kulit yang cerah memang dambaan setiap wanita. Baiknya sih dipikirkan dulu kalo mau beli produk pemutih kulit, pertimbangkan dulu, apakah mahalnya untuk ambil untung banyak sellernya, padahal harganya sama aja dengan yang murah. Ataukah yang harganya murah, berbahaya untuk jangka panjang!
Hati-hati guys, kalo bisa beli yang memang sudah banyak iklannya di tv2. Jangan tergiur dengan review yang sangat bagus dengan mengesampingkan kesehatan kulit. Tapi bisa jadi memang produk pemutih tersebut cocok dengan beberapa orang, dan bisa jadi buruk untuk beberapa orang. Kalo mau coba membeli dulu yaa silahkan. Kalo ada tanda2 yang aneh2 (kulit terasa sakit atau panas) lebih baik hentikan pemakaian deh.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our