Google dokumen

Menulis dan menyimpan dokumen, google dokumen memang ahlinya. Di google dokumen juga kita bisa CV yang baik dan rapi, membuat brosur dll. Berikut contoh potongan screenshot dokumenku di google dokumen.

Penting banget pakai google dokumen, karena dokumen kita bisa di koreksi baik ejaan, jumlah karakter, ataupun penggantian kata, misalnya dalam penulisan, bisa juga mengubah kata atau memperbaiki diksi yang ingin kita tulis, agar rapi. 



Di google dokumen juga kita bisa melihat berapa karakter yang telah terpakai.

Aplikasi ini bagus banget bagi penulis untuk mengkoreksi ejaan yang salah, karena akan muncul koreksi yang benarnya. Seperti gambar dibawah ini, ketika saya menulis kata 'rapih' pada periksa ejaan di google dokumen maka akan keluar ejaan yang benar, pada bawah teks.

Kadang juga sebagai penulis, kita terbiasa memakai kata misalnya kata 'anda' di awal kemudian di tengah dan di akhir ada kata 'eluh','kita',dan sebagainya, baiknya kita ubah dong, biar sama dari awal sampai akhir. Tenang ga perlu mencari kata tersebut satu persatu, karena aplikasi Google dokumen, bisa koreksi ejaan kita 😊. Semoga bermanfaat 🙂.






Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our