Rasanya 2 hari tidak makan nasi





W cewek dengan berat badan 70 kilo😑😑😔 tadinya.... tapi sekarang sudah berkurang😁. Karena w diet, meski kaga ketat2 amat diet w dan masih suka selingkuh dikit2 sama lemak, dan es segar. Wow emejing ya diet masih bisa makan enak 😂😅. Temen w juga tau koq perubahan bentuk2 body w yg udah keliatan menyusut. So, udah berbagai cara w lakukan hasilnya masih kurang. Perlu diketahui, aku kurang kuat tahan lapar. Dietku adalah, tidak minum es, tetap makan nasi dikit, banyak makan buah, banyak makan sayur, dan tidak makan malam.

Karena w mau coba yang agak lebih ekstrem tapi mengenyangkan. W coba untuk tidak makan nasi. Dan ini sudah 2 hari dan akan w coba terus sebisa w(kalo bisa si aku puasa aja kali yak😊). Tapi w tetep makan kenyang yaitu makan buah pagi dan sore, kalo siang w makan soto atau di nextnya makan apa ajalah yang penting kenyang tapi ga pake nasi dan jangan terlalu padat kenyangnya. Trus kalo berasa mau nyemil2 w minum air putih yang gak dingin aja.
Hasil yang w rasakan setelah 2 hari ga makan nasi. Badan w agak enteng di buat jalan (Harusnya idealnya berat badan w itu 50 kilo,ini udah di 60 an. Wow lebih lemak 10 kilo LEBIH!), Muka w terlihat agak bersihan (apa pucat yak?😄, bibir w agak kering, badan agak hangat, telapak tangan w agak hangat di bagian jari2 ujungnya agak memerah, dan perasaan w berasa lebih relax. Totally, w berasa lebih sehat! 😎😊😊

Mungkin hasil dan efeknya berbeda untuk tiap orang! Jangan semuanya di tiru ya temen2.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our