Sumpah gue nyesel banget jalan sama suami orang

Sumpah gue nyesel jalan - jalan malem dan dinner sama suami orang! Baca sampe habis! Jadi ceritanya gini:
Beberapa minggu lalu,gue pulang kuliah malem (karena gue ambil kelas karyawan kan). Dan gue kuliah pengganti di hari Sabtu malem,so malem Minggu dong gue kuliah. Karena cuma satu pelajaran, gue pulang sekitar jam 19.30 tapi gue gak langsung pulang gue ke toko buku dulu di dekat kampus gue sendirian. Maklum singlelilah. Biasanya ada yang nawarin anter gue pulang tapi ini gue sekelas sama mahasiswa semester lain (karena gue sibuk kerja, ngulang dehπŸ˜‘πŸ™„). Dari toko buku, gue cape banget cap cuss gue ke plaza cari makanan, lagi laper2nya udah jam 21.30 restoran sudah pada tutup. Sumpah ini laper banget. Akhirnya gue beli minum di sebuah boot. Dan tiba-tiba gue papasan sama temen gue laki-laki yang sudah punya istri dan anak. Dan Dia menyapa gue (momen paling gue benci ngobrol padahal gue laper dan ngantuk banget). Dia bilang sama gue, kalo dia 'beruntung banget' ketemu gue (dlm hati gue "duh beruntung? Ngerayu gue mah ga kepake"). "Lo cantik banget potong rambut pendek" kata dia gitu. Dengan segala gombalnya. Sampe2 dia mau nyariin gue makan biar gue makan bareng dia, karena dia mau curhat sama gue (Gilak orang pinter dan berduit, mau jalan sama gue dan mau banget nawarin gue makan, nyariin cafe, dan nawarin dengan muka2 melas!. Gue berpikir, wah ni orang ada masalah kayanya. Kan gue ga tega dia udah pasang muka melas kaya besi purba di panasin. Gue tanya "gapapa ni gue jalan sama Lo, malem Minggu, istri Lo tau, Lo di usir dari rumah Lo ga?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" Kata dia "gue emang ada masalah, makanya gue mau sharing sama Lo ya, Lo kan pinter dan tanggung jawab orangnya". Dlm hati gue, Oh my God, kalo orang ada masalah otaknya keliatan bego ya apa hubungannya tanggung jawab gue sama masalah Lo itu. Ya udahlah kasian gue liat dia yang udah anggap gue, teman curhatnya.  Sesampainya di cafe, gue langsung dipesenin makanan dan jus.  Gue dan dia pun makan bareng, dan waktu menunjukkan pukul 22.20. Dia cerita tentang keluarganya, keenakan makan, gue baru inget mau nanya apa masalahnya. Dari tadi kaya gak ada masalah!πŸ™„.  "Ti, Lo sudah kenyang belum?" Kata dia. "Sebenernya gue diet cuma gue laper banget tadi di kantor gue makan capcay aja ga pake nasi!". Tiba2 dia ngeluarin laptop, dan dia bilang sama gue "Ti, tolong bantu cari artikel dong, gue juga kuliah karyawan dan lagi ada tugas makalah". Kurang ajar gue ditipu suami orang πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’. "Oh maksud Lo ini masalah Lo?". "Iya Ti, kalo dirumah sering di ajak main anak, jadi susah buatnya Ti". Gue pasang muka yang ga enak banget dia liat deh. "Ti kamu bantu cara penulisannya aja". Y udah gue udah kenyang juga dan ga terlalu ngantuk coz gue bener2 shock banget sama 'masalahnya' dia. Dia pun pesen jus lagi untuk gue. Udah 2 gelas buat gue. Ya udahlah gue kerjain. Hampir selesai ngerjain pada bagian daftar pustaka. Gue lagi ngetik waktu pengambilan artikel (jam saat kita copy). Dia bilang "ga pake jam juga gapapa, Ti". Karena kesel banget sambil ngegas gue bilang" Lo kalo ga ada jamnya, kalo berubah lagi artikel di jam kemudian, Lo di bilang ngarang sendiri!". Eh dia bilang gini "Ti, kamu ga ikhlas ya?". "Siapa yang ikhlas nyong kalo Lo traktir makan, ujung2nya minta bantuan makalah!. Kata dia"harus sama2 ikhlas ya Ti, coz kalo aku ga ikhlas, kamu sakit". Sumpah skakmat gue banget. Ya sudahlah gue ikhlasin. Ngeri sakit perut gue. Hmmm gue ditipu laki orang, emang ga ada makan siang gratis ye, apalagi makan malem ye πŸ˜£πŸ€”.  Tebak sendiri ya waktu itu gue pulang malem dianter dia sampe gang rumah gue jam berapa?πŸ˜‘πŸ€πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸŒŒπŸŒŒπŸŒŒπŸŒŒπŸŒŒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒ.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our