Kenapa gue suka blogger







Gue suka banget sama blogger, karena gue suka menulis. Menulis itu mudah, semua orang bisa menulis - noted kalo sudah dapat ide 😅. Produk Google ini merupakan tempat yang pas banget untuk aktivitas menulis. Dengan menulis kita bisa menuangkan apa yang ada dalam benak kita. Dan dapat menyampaikan apa yang kita inginkan. Dan lebih wah nya lagi tulisan kita ini bisa di telusuri mesin pencari (Google). Para penulis dapat mengubah keadaan hidup yang lebih baik dengan menulis tentang perdamaian, pendidikan, hukum dll. 


Berbeda dengan YouTube,blogger ini, lebih bekerja pada tulisan. Meski pada blogger pun kita bisa mengupload video, foto dan dapat juga menambahkan daftar bacaan. Bisa mengikuti blog orang yang kita sukai. Bisa melihat para pengguna blogger dari seluruh dunia yang satu favorit dengan kita. Baik dari favorit lagu, aktris, film, hobby,hingga buku bacaan.

Begitu banyak pengalaman berharga dari pembaca dan para blogger lainnya ,bahkan bisa berkomunikasi langsung dari para pembaca 😊, menyenangkan bukan?
Karena ide tulisan didapat bukan hanya dari diri sendiri tapi juga dari kritik dan saran dari para pembaca.

Mari ramaikan kata-kata pada halaman Google 😘😉.



Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our