Gue korban tabrak lari yang masih hidup!




Dulu waktu gue SD sekitar tahun 99-2000 di Joglo depan Puri Beta (dan gue nyebrang ke arah Joglo Teater), gue jogging sama temen2 gue,sekitar belasan orang lah. Nah ketika gue sama temen2 gue mau nyebrang gue ditabrak mobil. Padahal gue nyebrangnya bareng dan memang lagi banyak orang pada nyebrang. Gue juga aneh kenapa gue yang ditabrak. Mana itu mobil kijang cepet banget. Begitu di tabrak mobil, gue bener2 berasa tidur begitu dibangunin gue liat tangan gue berdarah2, bibir gue pun berdarah, sekarang bibir agak hitam karena bekas luka. Itu mobil ga bisa dikejar karena jaman dulu ga macet. Gue ga dibawa ke rumah sakit. Tulang gue ngerenteg banget, dan gue bilang sama nyokap gue jatuh di batu2an, jaman dulu belakang rumah gue itu ada kebun, 😥. Tapi gue di obatin pake obat merah. Gue mengalami luka tangan di pergelangan tangan kiri gue bolong, sampe sekarang berbekas. Bibir gue ngelupas kulitnya, gigi gue SEMUA otek, tapi sengaja gue diemin gue takut putus semua, gara2 gue diemin seminggu gue cuma makan pisang dan bubur, gigi gue pun kuat lagi. Pipi kiri gue Deket mata ngelupas dan lebam, pundak kiri gue ngelupas semua kulitnya, telinga kiri gue juga dengung mulu kenceng banget, kedua lutut dan kaki berdarah dan masih berbekas sampai sekarang. Innalilahi, kejadian itu meninggalkan bekas luka sampe sekarang pun masih bisa di liat, meski tak sakit lagi. Luka begitu kompleks obatnya cuma obat merah aja. Tuhan Maha Adil ya,  hanya mampu beli obat merah,seminggu kemudian gue pulih (untung waktu itu lagi libur sekolah,masih libur catur wulan), Alhamdulillah my God, Always love You Allah, orang yang membuat gue sakit dengan mobilnya, Allah yang menyembuhkan. Dan sekarang gigi gue juga jadi agak maju😑, untung ga maju2 amat si ya 😶. So, gue di kenal orang sebagai tulang besi otot kawat 🤪💪💪. Yang nabrak gue, tau ga ya gue masih hidup, gue  ga nuntut apapun, gue cuma mau dosa gue ke dia aja deh 🤣🤣🤣🤣. Gue bersyukur diberi kekuatan fisik dan mental oleh Allah, sehingga gue masih bisa menghirup udara sampai sekarang. Masih bisa berusaha melakukan yang terbaik untuk hidup gue dan diusahakan untuk keluarga gue dan banyak orang. Semoga kita semua dilindungi dari segala macam bahaya. Allahumma Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our