Bos enggak mau bayar mahal karyawan

Capek kadang sebagai karyawan kalo kerja sama bos yang punya etika buruk banget 😑😑kaya orang gak sekolah😒.
Waktu gue lagi mengerjakan laporan bulanan📚👩‍💻. Datanglah pelanggan, biasa sebelum memesan barang ditempat gue. Mereka membuka dengan 'ice breaking'. Mau ga mau denger deh gue 😁. Pelanggannya si bos ini seorang bos juga. Wah sama2 bos nih ceritanya!. "karyawan gue minta naek gaji, capek deh kalo kaya gini, kerja belom selesai udah minta naek gaji!"kata pelanggan. Bos gue " ngapain lu kasih karyawan gaji mahal2". Akward... my boss say it! "Jangan di biasain karyawan digaji mahal2". Aduhhh aneh ini si bos gue apa ga ada bahasa rasionalnya misalnya gini kek "kalo kerja bagus itu pilihan u, kalo kurang masa iya lu mau kasih gede". Apa salahnya coba!
Bener2 dh ni aneh amat jadi orang! Mindsetnya ga mau karyawan sukses kali ya😣... Ya setidaknya punya masa depan  yg gak gelap, segelap Malika yang dibesarkan seperti anak sendiri! Susah emang kalo ngandelin kantor untuk masa depan yang cerah kalo punya bos kek gini. Bos dengan mudah bisa cari karyawan baru kalo ga suka sama karyawan lama. Tapi cari karyawan baru belom tentu jujur lho bos. Belom tentu royal. Dan sebagai karyawan emang ga gampang kita dapet kerja lagi😪. Tapi setidaknya kalo kita jujur pasti ada aja rezekinya 😄😅.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our