Waktu Adalah Rezeki



Waktu adalah uang inilah semboyan waktu untuk seorang pembisnis, sedangkan untuk semua orang waktu adalah rezeki,itulah sebabnya kita tidak bisa mengulur waktu jikalau kita mempunyai kesempatan. Bisa jadi semakin bertambahnya kita menghargai waktu, semakin banyak peluang rezeki yang akan kita dapatkan.
Berprinsiplah kita yang pandai mengatur waktu, bukan kita yang diatur waktu, atau dikejar-kejar waktu, karena pada dasarnya waktu tidak memiliki kaki, roda, sayap dan
ataupun rel seperti kereta.
Ketika kita masih sekolah, ingin sekali rasanya bekerja, eitsss ini belum waktunya, kamu harus belajar dahulu, atau membantu orangtuamu bekerja.
Ketika belum sembuh dari penyakit rasanya sangat putus asa. Wajar! Ingat itu hanya perasaan, so tetap semangat ikuti kata hati, tetap berobat dan terus bersabar karena semua akan sembuh pada waktunya.
Semua memerlukan waktu, karena Tuhan pun sudah memberikan waktu kepada siapapun tanpa mengurangi, sehari sama2 diberi 24 jam. Hanya bagaimana kita gunakan waktu kita sebaik mungkin. Jika belum berhasil, belum sukses kita terus melangkah. Karena kita tidak pernah tahu kapan waktunya kita sukses dan berhasil. Jika kita tidak melangkah maka kita akan melihat dengan jelas masalah yang ada. Mungkin kita merasa berat karena memang masalahnya bertambah. So teruslah melangkah sedikit demi sedikit.
Melangkah untuk maju, melangkah untuk menghilangkan masalah, walapun sedikit. Yang penting kita sudah mencoba. Semakin kita menghargai waktu, semakin dekat kita dengan rezeki yang kita inginkan.Rezeki bisa berupa, peningkatan penghasilan, prestasi di sekolah, kenaikan jabatan, memperoleh ilmu yang bermanfaat, rasa sayang, kesehatan, perlindunganNya, dll.
Tepat waktu adalah contoh dasar seseorang dapat menghargai waktu!.
Waktu untuk mendapatkan sesuatu dengan proses yang instan, maka hasilnya akan cepat pudar. Jika ingin menghargai waktu, maka kita harus bisa menikmati sebuah proses

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our