untuk orang kaya yang sombong dan ringan tangan






Hidup di dunia ini sudah di atur dan di jamin Allah. Memang ada cobaan, yang terkadang membuat kita nyaris putus asa, bahkan sampai kita tidak konsisten menjalankan apa yang kita rencanakan. Tapi bukan berarti kita bisa sombong ketika sudah di uji, lulus dari cobaan dan menjadi orang sukses. Jangan pernah menganggap banyak orang dibawah anda. Memang berada di ketinggian berapa sehingga mampu merendahan orang? Yakin sudah tidak ada yang lebih tinggi atau mau jadi jagoan? don't judge a book by It's cover!
Merasa berkelas dan berteman dengan orang yang "sejajar". Memang ada manfaatnya untuk banyak orang?. Dalam dunia sales barang mahal, memang jelas anda adalah target prospek. Beda dalam SOP, disini anda harus membantu pekerja atau petugas dengan mengikuti aturan yang ada, CMIIW. Kita manusia biasa, sepintar-pintarnya manusia tidak mudah untuk tahu SEMUA ILMU, SEMUA ATURAN, bahkan untuk mengajari menulis dan menghafal "alphabet" kita butuh GURU. Tak pantas anda sombong, terlebih untuk hal yang tidak anda ketahui. Saya prihatin jika kesombongan yang di tunjukkan sampai melukai fisik seseorang. Jika sanggup membayangkan orang yang anda hadapi itu berperilaku arogan seperti anda. Maka disitulah "senjata makan tuan" akan terjadi!!!
Cobalah hargai seseorang sebagaimana anda ingin dihargai. Tidak ada kata terlambat untuk mulai menghargai. Kerja dengan sistem services oriented tidak menjual pipi sehingga anda tidak berhak untuk melukainya. Tapi mereka menjual senyum, yang ada baiknya anda hargai.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our