Tanda kucing penurut




Berikut adalah cara kucing penurut yang menyayangi kita :

1. Mengikuti kita ketika berada di dalam ataupun diluar tetapi tidak jauh dari rumah. Ini berarti kucing sangat sayang pada kita, sehingga tak ingin kehilangan kita dan sangat ingin kita berada di dekatnya.

2. Berdiri dan mencolek tangan kita dengan kakinya jika melihat kita makan. Kucing penurut, kakinya tidak akan mengenai piring sebelum mencolek tangan kita. Sopan.

3. Ketika melihat kita, kucing terkadang mengusapkan kepala dan duduk, bahkan tertidur di dekat kaki kita. Kita nenjadi suatu kenyamanan bagi kucing tersebut.

4. Suka menghampiri dan menatap tanpa sebab. Kucing juga ingin dimengerti, inilah caranya untuk mencari perhatian kita. Kita cukup membalas tatapannya dengan lembut dan senyum.

5. Tanpa sebab, kucing suka memeluk dan mengigit-gigit kecil kaki kita.  Ini agak sakit, tapi tidak mungkin berbekas ataupun berdarah. Jika kita tanggapi, maka kucing akan terus memeluk kaki kita tanda kucing ingin  bermain-main.

6. Tidak mencakar atau menggigit kita, jika kita tak sengaja menginjak, kucing hanya berteriak keras tanpa membalas apa yang kita lakukan. Jika kamu tidak sengaja menginjak kucing yang baru kamu liat, jangan harap akan diperlakukan yang sama seperti kucingmu!

7. Tidak akan buang air di dalam rumah, biasanya kucing akan cari tempat untuk buang air di selokan rumah.

Itulah beberapa tanda kucing penurut. Sudahkah kamu mendapatkan kucing yang penurut? 

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our