RAMALAN MIMPI YANG PALING MENAKUTKAN



Pernah dengar mitos paling populer dalam ramalan mimpi? Pasti was was ya kalau dapat ramalan mimpi buruk!
Seperti misalnya mitos mimpi yang paling ditakutkan karena percaya atau setengah percaya.
Berikut mitos ramalan mimpi yang paling menakutkan !

1. Mimpi Masuk Neraka
Mimpi menyeramkan ini menurut mitos ramalan, pemimpinya tak akan mendapat hidup layak. Seumur hidup akan menjadi orang susah.
Logika yang disampaikan peramal untuk mendapatkan keuntungan semata adalah sebuah sinonim, yang mana neraka adalah tempat  keburukan dan kesengsaraan yang abadi. Sedangkan hidup susah adalah sesuatu yang buruk atau tak diinginkan oleh siapapun!
Faktanya : Si pemimpi sering mendengar ceramah tentang neraka, menyadari kesalahannya, dan ataupun suka membaca sesuatu yang mistis sebelum tidur atau di waktu malam. Terlebih jika yang memimpikannya juga sedang mengalami kesusahan! Sedangkan kesusahan bisa dilewatkan dengan penuh perjuangan! 
(Semoga kita terhindar dari ramalan2 yang memang tak kan bisa dipercaya, karena itu hanya logika orang biasa!)

2. Mimpi Mendapat Uang
Mimpi ini diramalkan akan terjadi sakit bagi pemimpinya, jika pemimpi melihat seseorang mendapat uang, diramalkan orang tersebut, yang akan jatuh sakit!
Peramal meramalkannya dengan metode antonim, uang simbolisnya sebagai rezeki. Sesuatu yang sangat diharapkan yaitu rezeki. Sedangkan sesuatu yang tidak inginkan yaitu musibah. Karena uang adalah alat tukar, maka ramalan mimpi tentang uang adalah musibah yang sifatnya sementara, yaitu sakit.
Faktanya : Bisa jadi si pemimpi memang mempunyai keinginan untuk mempunyai uang yang lebih untuk membeli sesuatu, tetapi belum tercapai. Sehingga segala cara irit pun di usahakan,seperti mengatur uang jajan atau uang untuk belanja, terlebih sering mengunjungi situs ramalan mimpi, sehingga membuatnya semakin down.

3. Mimpi Hilang Cincin 
Mimpi ini diramalkan akan hilangnya kekasih dalam hidup si pemimpi. Atau pasangan hidup di ambil orang.
Menurut logika, peramal meramalkan mimpi tersebut. Karena cincin adalah lambang kepemilikan dan cinta.
Faktanya : Mimpi tersebut tidak bisa dipercaya! Karena mimpi Hilang Cincin tidak hanya diimpikan oleh orang yang sudah mempunyai kekasih atau pun jodoh. Banyak mengalami mimpi tersebut. Biasanya yang mengalaminya adalah seseorang yang sejak kecil sudah terbiasa memakai cincin atau sering beberapa kali memakai cincin.

4. Mimpi Gigi Copot
Mimpi Gigi Copot diramalkan ada dalam satu keluarga yang mendapat musibah meninggal dunia.
Menurut logika ramalan, gigi dalam mulut itu selalu bersusun, orang tua jaman dulu, mengibaratkan mulut sebagai rumah, sedangkan gigi yang bersusun adalah anggota keluarga. Jadi, si peramal ini hanya menggunakan ramalan dengan perumpamaan belaka. Ya, bisa dibilang korek api kotak memiliki banyak saudara dalam satu rumah. Kira-kira seperti itu.
Faktanya : Banyak yang bercerita dan sedikit takut akan mimpinya. Tapi kenyataannya ramalan tersebut tidak terbukti. Mungkin di alam bawah sadar ada perasaan yang membuat kita takut akan gigi kita yang copot, sedang sariawan, pernah kecelakaan yang membuat gigi nyaris copot namun bisa kembali kuat atau ada susunan gigi yang kurang teratur sehingga membuat kita tidak nyaman.

5. Mimpi Menikah atau Ramai dalam rumah
Mimpi ini juga diramalkan timbulnya musibah meninggal bagi keluarga pemimpi ataupun pemimpi itu sendiri.
Logika ramalan mimpi seperti itu, dibuat berdasarkan antonim yaitu kebalikan dari peristiwa dalam mimpi.  Artinya jika mimpi seperti ini, para peramal mengibaratkan akan terjadinya antonim kejadian mimpi, jika rumah yang sekarang ditempati ramai maka rumah yang baru akan sepi. Rumah baru disini adalah arti kiasan dari sebuah makam, karena menikah adalah perjalanan menempuh hidup baru, maka kematian pun di umpamakan seperti itu.
Faktanya : Ramalan tersebut tidak terbukti. Kemungkinan si pemimpi kelelahan atau ada rasa ingin menikah, tapi ada sesuatu yang merasa terbebani olehnya.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our