Pengalaman inap di hotel angker


Setelah pulang kampung, gue balik lagi ke Jakarta. Opppps, sisa liburan masih seminggu lagi. Opsi keluarga gue, ada yang mau ke Bandung, Taman Safari, Makan malam bersama keluarga di Ancol, ataupun  ke Bogor. Gue bukan dari keluarga kaya, tapi maunya jalan2nya mele. Keluarga setuju kalo jalan2nya ke luar kota, (padahal baru dari luar kota). Dan mulai banyak yang berpendapat lebih baik ke Bandung dan nginap di hotel. Ok. Semua setuju kecuali gue. Gue ingetin lagi sama keluarga gue waktu kita nginap di hotel yang lumayan  terkenal di Bandung, tapi bagi gue dan keluarga sama sekali ga nyaman!  Noted! Gue kemana2 kalo luar kota selalu naik mobil pribadi. Kalo capek mampir2 ke rest area. Atau ke restoran pinggir jalan. Sampai masuk di hotel, ponakan gue umur 3 tahun yang tadinya anteng. Tiba2 ngejerit kenceng banget. Ga pernah dia rewel kalo di ajak kemana2. Pas sudah berada pas depan pintu kamar kita, teriaknya lebih hebat lagi. Dia bilang dia mau pulang aja. Dan sekali natap pintu ga mau natap lagi alias nunduk terus. Mukanya langsung merah. Gue dan keluarga coba bacain doa. Akhirnya gue buka pembicaraan,gue bilang sama keluarga gue. "Ini hotel ga kaya biasanya deh. Gue sampe merinding juga". Banyak yang ngerasain kaya gue. Tapi karena kita udah capek. Ya udah deh. Pukul 23.00. Beberapa keluarga gue sudah pada tidur. Gue masih nonton tv India. Bener2 Udeh kerasa angker. Suara aneh2 mulai terdengar. Kaya orang mecahin piring, gelas,suara getok2 martil dan suara2 lainnya yang bikin gue cukup deg2an.  Gilak semakin kenceng aja suaranya. Sampe pada bangun keluarga gue. Dan tadinya gue dan keluarga mau komplain kenapa ada suara gini. Tapi gue urungkan karena gue udeh capek banget, udeh ga ada lagi tenaga buat marah. Alhasil gue baru bisa tidur jam 3 dini hari. Suara2 gitu bikin gue ngerasa ga nyaman untuk edisi liburan. Gak sebanding sama lelah dan mehongnya harga hotel. 

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our