Standar Jadi Sales




"......Lu pikir gampang jadi sales, mending admin sepi atau rame gaji kita tetep sama" ocehan senior gue,waktu gue jadi admin, dan ada temen gue yg mau pindah ke divisi sales. Dalam hati w (sambil nunduk pura2 nurut, sambil ngangguk2😂😂), 'emang gampang jadi admin, salah ga salah, disalahin terus,di fitnah mulu,terserah situ ajalah,bodo amat!, dari pada ngebantah sebagai karyawan tetap ntar gue dieliminasi😱😳, siap jadi admin di sini, gue harus siap dengerin segala ocehan ibu2 ghibah'. Pas temen gue keluar ruangan.  "....Sales itu harus cantik, putih,bersih, si A(nyebutin senior sales) kalo bukan karena kakaknya ga mungkin jadi sales". Oh cruel 😡 Noted!!!, Dy ga nyebutin pinter buat syarat jadi sales. Lu pikir jadi sales itu ga pake otak. Semua orang kerja pake otak Bu. Panas2an cari customer, untuk income pribadi dan kantor. Kalo ga target dapet surat cinta, kalo sales bisa bertahan bertahun2 walaupun di ajak kerja sama kakaknya, itu karena Dy CAPAI TARGET. Bukan karena kakaknya. Situ senior admin, belum tentu bisa jadi sales, dan kayanya emang situ ga punya mental sales. So ga usah ngomong standar sales😠😣. Mending gue saranin, ga usah jadi sales aja buat cewek2 yang punya atasan kaya senior gue. Jadi Miss world atau Miss universe aja MENJANJIKAN! Gilak ini gue punya atasan. Temen mau jadi sales aja di cekal, sampe2 membeberkan kekurangan dari diri temen gue. Kalo ga bisa ngebantu jangan mengganggu Bu, kalo sales cuma menang fisik bisa buat sukses si sales,perusahaan bisa bangkrut Bu BANGKRUT!!!, karena ga 'main target', kalo cuma main fisik, sales yg umurnya 40 tahun tentu bakal terancam sama yg 18 tahun. Perusahaan yg gue tempatin waktu itu bukan perusahaan rokok lho, bukan perusahaan baju atau kosmetik juga. Aneh ya senior berpendidikan tinggi tapi tingginya pendidikan itu buat ngerendahin bakat orang. Akh sudahlah mindset orang beda2. Di depan si boss dan anak buahnya berani nunjukin sikap dukungan. Dibelakang anak buahnya, ngomong di depan si boss, segala kekurangan anak buahnya yang tidak mendukung untuk jadi sales. #kekurangan fisik yang menurut Dy kalo ga putih itu kurang#.... Hahay BODOH!!!😜👎

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our