Tekad wanita untuk suatu tujuan





Setiap orang ingin bahagia, meski kebahagiaan di dapat dari sebuah keringat,sebuah perjuangan yang berbekal sebuah tekad dengan resiko yang mengguras air mata.
Tak peduli gender, kadang wanita bekerja lebih mengguras tenaga di banding pria, lebih berani merantau, lebih memberanikan diri meski harus terinjak.
Ya semua itu hanya berbekal tekad yang sempurna,demi kebahagiaan keluarganya. Apalah artinya karir, jika hanya karir mungkin banyak yang tak mau mencari kebahagiaan yang terletak di sebuah kesulitan yang terdalam. Banyak kebahagiaan lain, yang dilakukan dengan semudah membalikan telapak tangan. Tapi sayang, kebahagiaan tersebut kurang mampu membahagiakan yang lain, kurang mampu memberikan harapan masa depan yang cerah bagi keluarganya. Coba tanyakan pada seorang ibu yang bekerja, apa beliau lebih memilih bekerja di kantor atau berada di rumah menjadi ibu rumah tangga? Hmmm tapi sebaiknya jangan di tanya. Karena pertanyaan yang di ucapkan padanya hanya membuat mulutnya berkata bohong dan hanya menyedihkan hatinya karena ingat sang anak dan keluarganya.
Itulah wanita tak kenal lelah memikirkan keluarganya. Jika di kantor, ia memikirkan keluarganya yang di rumah. Jika di rumah, ia memikirkan keluarganya yang telah melangkahkan kaki pergi meninggalkannya meski hanya beberapa menit.
Ganbate Sis & Bun, tetaplah memberikan yang terbaik, hanya diri sendiri yang mengerti apa yang harus kita cari.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our