Aneh bikin status mulu




Kita manusia yang pasti butuh privasi. Buat apa punya tempat tinggal kalo bukan salah satu tujuannya privasi. Gue sih ga iri ya situ mau punya pikiran dan sikap yang super terbuka alias bocor.
Gue si sering buka facebook buat liat berita2 secara gue gak langganan koran juga jarang nonton tv. So gue butuh berita yang up date biar ga kudet.
Ya elo sering banget buka fb status bersifat privat, sebenarnya sekali2 boleh aja. Kalo apa2 yg bersifat pribadi di buat status kan aneh. Apa tujuan lo? Lo mau nunjukin hidup lo lebih sempurna di banding orang lain dengan lo punya harta gono gini? atau lo mau nunjukin kalo lo punya bakat yang butuh tepuk tangan pembaca?.
Kadang gue sebel banget apa2 di fb bkin status atas nama gue alias bersama gue. Padahal gue gak ada sangkut pautnya. Apa gue gak eneg. Padahal gue udh share kata2 " Bikin status terus tanda tak waras ". Opps tp status yg gak jelas gtu ya. Kalo motivasi dan doa every day, no problem, upload photo keluarga ya boleh dong suka2 ya. Ya ini status percakapan bbm, wa, inbox di screenshoot next di buat status. Hehehe masih jaman kali ya, orang aneh kaya gini?. Udah gitu suka share yang menurut gue tuh privat banget, (susah kali kalo orang bocor).
Yang lebih parah lagi bilang kalo keluarganya cantik2. Kaya artis ini itu, hmmm bukan iri sungguh bukan iri, tapi jijik. Terus kalo keluarga lo misalkan emang cantik2 lo bikin status super tinggi buat apa? Buat para lelaki di facebook, buat ngerendahin muka orang yg ndak mirip artis, atau lo mau nipu orang alias modus? Kalo lo emang merasa pinter atau lebih dari yang lain ya lo buktiin dong dengan prestasi yang lo dapat dari kelebihan lo itu. Bukan lo menggumbar, seolah2 lo doang yg dpt rezeki " wah" dari Tuhan, banyak yg dpt rezeki lebih tapi mereka tidak pamer karena mereka tahu kalau rezeki itu hanya titipan dan masih ada saudara kita sebangsa yang kurang beruntung. #Ngurangin kesenjangan sosial.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our