Sering di erep-erep kunti




Hampir setiap tidur sendiri gue selalu ngerasa di erep erep, atau ketindihan. Antara sadar gak sadar gue ngeliat makhluk sejenis kunti, dengan senyum nakutin, dia membekap muka gue pake badannya, sesekali gue berdoa dan sekuat tenaga ngedorong badannya kadang dia terjatuh, saat si kunti terjatuh, di saat itulah gue terkejut dan tahu kalo selama ini si kunti yang selalu ngerjain gue, setiap si kunti terjatuh dia langsung cepat balik membekap muka gue. Gue bener2 kaya perang sampe kalo berhasil bangun dari tempat tidur, gue sampe ngos ngosan napas gue, karena capek ngelawan si kunti. Kadang setelah di erep2 gue bangun dari tempat tidur dan tidur lagi, gue bisa ngeliat badan gue sendiri yg lagi tidur dan gue bisa liat orang disekeliling gue dan memanggil orang di sekeliling tapi gak ada yg denger panggilan gue, sampe gue teriak2, pas gue tiduran lg di kasur dekat badan gue, tiba2 gue terbangun. Dan gue pun mau sama in baju orang di sekeliling gue waktu gue tidur alias mimpi sama baju yang di pakai orang disekeliling pas gue bangun tidur, ternyata hasilnya sama. Dalam hati gue cuma bisa istigfar sambil nangis batin, dan bertanya apa yang terjadi karena tiap ada kejadian seperti itu dan gue cerita orang lain pun gak akan percaya sama aja dengan keluarga gue, mereka pun gak percaya, tapi kalo gue cerita sama yang punya ilmu gitu, nyambung banget, dan dia juga percaya memang ada hal seperti itu dan harus banyak2 baca doa. Padahal tiap mau tidur dan bangun tidur gue selalu berdoa, cuma kata yang tahu ilmunya, kalo pernah kejadian seperti itu baca ayat kursi juga sebelum tidur dan usahain wudhu dulu sebelum tidur, karena jiwa dan fisik seseorang berbeda2. Kalo gue praktikin sih ada benarnya, aman gitu, gak di erep2, tapi kalo sudah sangat lelah, gue baca doa tidur aja dan langsung tidur. Dan kejadian itu pun kadang terjadi lagi. Bagi gue erep erep cuma dikit nakutin tapi banyak capeknya karena gue harus berontak dan melawan si kunti itu, capeknya gak tahan sampe napas pun ngos ngosan, bangun tidur badan jadi letih, gak sehat banget dech kalo di erep erep.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our