Susah move on virgo bikin setia




Zodiak virgo
Zodiak virgo dimulai dari tanggal 22 Agustus sampai 22 september. Zodiak sesudah Leo ini memang punya ciri khas tersendiri. Bahas yuk tentang cewek virgo.
Aku berzodiak virgo. Hmmm sebelum ngebahas, perlu diketahui dulu ya. Jangan terlalu percaya sama yang namanya zodiak. Hehehehe
Cuma mau bahas tentang kebanyakan cewek virgo.... Berdasarkan pengalaman diri sendiri dan teman - teman.
Cewek virgo yang setia
Virgo bisa menjaga kesetiaan cintanya, yupz ini disebabkan karena cewek virgo gak mudah jatuh cinta. Sekali pun cewek virgo dicintai oleh cowok yang ganteng, tajir dan lain lain yang jauh dari kekurangan kebanyakan cowok. Hehe.
Cara cewek virgo bisa jatuh cinta
Virgo hanya bisa jatuh cinta sama cowok yang baik, perhatian dan sering menolong di setiap hari - harinya. Ini bukan berarti virgo zodiak yang paling manja lho. Virgo senang mengerjakan hal - hal sendiri. Tapi cewek virgo sangat senang jika ada cowok yg menawarkan bantuan. Pasti gak nolak deh.... Karena virgo dengan sikap mandirinya sungkan untuk meminta bantuan orang lain. Karena cewek virgo takut akan menyusahkan orang lain.
Cewek virgo yang gampang ngambek
Kalo masalah ngambek bukan cuma virgo yang gampang ngambek. Zodiak lain juga kalo 'dikecewakan' juga mudah ngambek. Virgo yang ingin selalu berbuat baik pada semua orang, selalu berusaha untuk menolong orang lain, mempunyai sikap yang kurang mampu mengendalikan emosi saat berhadapan dengan orang yang mempunyai mental suka nge 'judge' orang lain tanpa fakta. Karena cewek virgo sendiri gak bakal tega memberikan kritik berlebihan kepada orang lain. Sekalipun orang tersebut benar - benar bersalah. Virgo selalu berusaha sopan santun. Kecuali kalau emosinya meluap. Hehehe
Cewek virgo juga care dengan banyak orang. Itulah yang menyebabkan cewek virgo mudah ngambek. Cewek virgo baik sama orang lain. Sedangkan orang lain belum tentu baik dengan dirinya.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our