Karena Aku Seorang Wanita



Aku seorang wanita yang begitu terlihat lemah meski aku kuat.
Hatiku sedih melihat kesedihan orang lain, meski diriku sendiri menyedihkan.
Aku mampu mengusap airmata seseorang meski dengan menahan tangisku sendiri.
Aku mampu memberikan inspirasi dan mengayomi meski aku adalah si "penakut".
Aku adalah sesosok makhluk yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa, yang berjenis perempuan, yang bisa merasakan kekuatan cinta kepada sesama manusia meski aku lemah.
Alhamdulillah, Ya Allah, Engkau telah memberikanku kekuatan disertai rasa ikhlas dan sabar didalam hati ini.
Terima kasih untuk kedua orang tuaku dan keluargaku dengan segala kasih sayang dengan perjuanganmu yang sangat dahsyat.
Terima kasih sahabatku yang selalu mensupport aku disetiap niat baikku.
Yang kuharapkan dalam hidupku adalah ketika ku tutup usia ku ingin mengucapkan kata taubat kepada Allah Yang Maha Penyayang, ku ingin mengucapkan kata maaf dan terima kasih kepada kedua orang tua ku, keluargaku dan teman - temanku.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our