Terserah saja

Kenapa aku harus mencari
Tanpa tahu apa yang telah hilang
Kenapa aku merasa kehilangan
Tanpa tahu apa yang ku miliki
Kenapa aku merasa memiliki
Tanpa tahu apa yang ku punya
Semua terasa ilusi
#puisi cinta pertama bcl film sunny

Puisi yang indah untuk menggambarkan isi hati. Kata2nya yang teramat dalam dan simpel ini. Merubah watak yang egois menjadi pribadi yang baik.

Tak ingin mengharapkan dari apa yang tak di usahakan. Tak berandai - andai dalam khayalan dan berusaha mengucapkan salam pada kenyataan.
Bersusah payah dalam perjuangan, demi seberkas kebahagiaan.

Membasuh luka dengan senyuman. Berharap hari esok menjadi hasil perjuangan. Meskipun perjalanan masih panjang, harus selalu mencari jalan hidup yang membuat tenang.

Karena hanya dengan hidup tenang, akan menjadikan pribadi yang penyayang. Meski entah sampai kapan ketenangan itu kan datang.
Tetap harus diusahakan dan selalu diusahakan. Karena entah mana usaha yang berhasil. Kegagalan dari usaha itu adalah tangga perjuangan kesuksesan.

Selalu bersyukur kepada Tuhan, agar duka menjadi suka. Agar harapan menjadi kenyataan. Agar keburukan menjadi kebaikan. Agar kedua tangan yang berada dibawah mampu digenggam hingga berada diatas.

Meskipun kekurangan dan keburukan selalu menghampiri. Ini adalah tanda dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa manusia tiada yang sempurna.

Everyone is number one.

Comments

Popular posts from this blog

Mitos Mistis Kacang Panjang

Alasan menjadi resepsionis menyenangkan

Cara baca our